-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aspotmar Danlantamal VI: Grand Launching "Garuda di Lautku" Berjalan Baik Lancar dan Sukses

    Heriyanto cecep
    20/01/20, 10:28 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera hari Senin yang dilaksanakan di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI , Senin (20/01/2020).

    Upacara tersebut rutin dilaksanakan yang diikuti seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Lantamal VI , dan sebagai Komandan Upacara bendera kali ini yaitu  Kapten Laut (T) Nur Yusroni serta sebagai pengucap Sapta Marga adalah Serda Mes Andi Wijaya
    Dalam arahannya Aspotmar Danlantamal VI mengatakan ,  Ada beberapa hal yang perlu di sampaikan pada upacara kali ini antara lain. Kepada segenap personel Lantamal VI disampaikan ucapan terimakasih dari Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas atas  terlaksananya acara grand Launching Garuda Di Lautku yang di gelar di Wisma Negara Makassar dengan baik dan lancar dan sukses.

    “Diucapkan terimakasih   kepada seluruh personel Lantamal VI atas dukungan dan partisipasinya dalam  acara grand Launching Garuda Di Lautku dan telah dihadiri langsung oleh  Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., serta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, acara grand launching berjalan dengan baik dan lancar” ujar Aspotmar Danlantamal VI.
    Lebih lanjut Aspotmar Danlantamal VI mengingatkan event “Garuda Di Lautku” kedepan masih banyak lagi kegiatannya diantaranya bakti kesehatan, komsos, bakti sosial , doa bersama, penanaman pohon dan  terumbu karang serta masih banyak lagi  rangkaiannya.

    Untuk itu, agar segenap personel Lantamal VI dan seluruh panitia yang terlibat agar segera menyiapkannya dengan baik, ujar  Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan.

    Dalam kesempatan tersebut, Aspotmar Danlantamal VI juga mengatakan saat ini  dilaksanakan proses rekrutmen prajurit TNI-AL di Mako Lantamal VI Makassar. Untuk itu kepada seluruh personel Lantamal VI jangan pernah coba – coba  “bermain”  dalam penerimaan Catam TNI AL Tahun 2020 ini."ujarnya.

    (Tim Warga)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +