-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Pangkep sebagai Irup di MAN Pangkep

    Heriyanto cecep
    20/01/20, 09:26 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat  SE MM, melaksanakan kegiatan Police Goes to School di MAN Pangkep Kecamatan Marang Kab Pangkep, pada Senin pagi tanggal 20 Januari 2020.

    Dalam kegiatan ini, AKP Mamat Rahmat SE MM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera yang diadakan di sekolah ini.

    Upacara bendera ini dihadiri oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pangkep Ipda Nyoman Suartana, Kepala Sekolah, para Guru dan seluruh pelajar MAN Pangkep serta personel Satlantas Polres Pangkep.

    Dalam kesempatan ini AKP Mamat Rahmat SE MM mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta menyampaikan himbauan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

    Hal ini bertujuan agar para pelajar menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat khususnya dilingkungan sekolah, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dikalangan pelajar,"Ucap Mamat
    Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasat Lantas bersilaturahmi dengan guru dan para siswa dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

    Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat SE MM yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Satuan Lalulintas dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalulintas dikalangan pelajar.

    Ditambahkan bahwa kita berkewajiban untuk menyelamatkan generasi muda, karena nasib masa depan bangsa ada ditangan mereka," Tutup Mamat

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +