-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Balocci Patroli dan Bercengkrama Dengan Warga

    Heriyanto cecep
    28/01/20, 12:52 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep - Menjaga keamanan wilayahnya dengan berpatroli adalah kegiatan rutinitas Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid bersama personilnya di Tonasa Park Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Senin (27/1/2020) malam.

    Bersama masyarakat kita menjaga wilayah kita, itulah yang dilakukan Kapolsek Balocci Polres Pangkep, memberikan wejangan dan bercengkrama kepada warga adalah salah satu upaya dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas demi terjaganya situasi aman di wilayah Kecamatan Balocci.

    Selain rutinitas berkantor setiap harinya, kami personil Polsek Balocci bersama Kapolsek Balocci Polres Pangkep selalu melakukan patroli di wilayah Kecamatan Balocci, terutama pada malam hari pada tempat tempat keramaian. Hal ini guna menjaga situasi aman dan tertib di wilayah kami, kata Aiptu Sabaruddin.

    Tak bosan bosannya kami menyambangi warga pada tempat tempat keramaian dengan memberi wejangan dan masukan positif terhadap keamanan lingkungan untuk menjaga Harkamtibmas pada wilayah kita, "ujar Kapolsek Balocci Polres Pangkep Iptu Syaharuddin Hamid.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +