-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Reskrim Polsek Labakkang Bergerak Cepat Amankan Pelaku Percobaan Pemerkosaan

    Heriyanto cecep
    11/01/20, 20:28 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com - Satuan Unit Reskrim Polsek Labakkang bergerak cepat mengamankan terduga pelaku percobaan pemerkosaan di Desa Bara Batu, Kecamatan Labakkang, Sabtu (11/1/20).

    Kapolsek Labakkang Iptu H Muhammad melalui kanit Reskrim Polsek labakkang Aiptu Sukrianto memerintahkan Kanit reskrim Aiptu Sukrianto,Ka Spkt Bripka Paisal dan anggota reskrim Bripka Muh Irfan mendatangi tempat kejadian per kara (TKP) dan mencari pelaku di rumahnya di Kampung Bulu Sipong, Desa Barabatu. 
    Unit reskrim Polsek Labakkang di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Labakkang Aiptu Sukrianto bertindak cepat menindak lanjuti laporan warga terkait percobaan pemerkosaan yang dilakukan RL terhadap HM di kediamannya sendiri.

    Kapolsek Labbakkang membenarkan adanya seorang pria berinisial RL yang di aman kan di mapolsek Labbakkang dengan dugaan percobaan pemerkosaan
    "Dari hasil laporan warga, Kami telah menahan pelaku yang hendak memperkosa seorang wanita di Kampung Bulu Sipong, Desa Barabatu." Ucap Iptu H Muhammad

    "Selanjutnya pelaku kini dimankan di Kantor Polsek Labakkang untuk di mintai keterangan dan kasus tersebut di lanjutkan ke unit PPA polres untuk penyidikan lebih lanjut,"tutup H Muhammad. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +