-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terkait Sistem Satu Arah, Dishub Gowa bersama Satlantas Polres Gowa Adakan Pertemuan

    Alam - Admin 2
    23/01/20, 14:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Dishub Kabupaten Gowa menggelar pertemuan dengan Jajaran Satlantas Polres Gowa yang bertempat di Warkop Kolam Mario, Kamis (23/01/2020)

    Pertemuan ini dilakukan dalam rangka membahas terkait Evaluasi pelaksanaan Sistem Satu Arah yang telah berjalan kurang lebih selama  1 Bulan di beberapa titik jalan di Kabupaten Gowa.

    Hadir langsung dalam pertemuan tersebut Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dayu Arry, Kanit Turjawali Iptu Dalhari, Kanit Laka Ipda Marwan bersama Kadishub Gowa Bpk. Firdaus bersama segenap pihak dari Dishub Kabupaten Gowa, serta sejumlah awak media.

    Sejumlah hal pun dibahas dalam pertemuan ini, salah satunya terkait Time Line Rambu pemberlakuan Sistem Satu Arah di Jl. Mesjid Raya maupun Andi Tonro.
    Adapun Sistem Satu Arah ini akan tetap terus diberlakukan, namun akan ada perubahan di Jl. Mesjid Raya hingga Kacong Dg Lalang dan Patung Massa sampai Perempatan Kantor Camat yakni pemberlakuan Sistem Satu Arah yang diberlakukan hanya mulai pukul 06.00 sampi 19.00 wita.

    Sementara itu, untuk disepanjang jalan Depan Salis hingga Simpang Empat Jl. Malino, Jl. KH Wahid Hasyim tetap tidak ada perubahan sama sekali.

    "Kami berharap Kerjasama dan dukungan Masyarakat Kota Sungguminasa untuk berperan aktif menginformasikan tentang perubahan Arus Lalin demi terciptanya Kamseltibcar Lantas" ungkap Kasat Lantas AKP. Mustari.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +