-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Pengamanan, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep Juga atur Lalulintas

    Heriyanto cecep
    03/01/20, 18:43 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Banyaknya jama’ah Shalat Jum'at di Masjid Besar Kamalul Yaqin Desa Tamarupa Kec. Mandalle Kab. Pangkep membuat Polsek Mandalle Polres Pangkep melakukan pengamanan Shalat jumat dan pengaturan arus lalu lintas, Jum’at (03/01/2020)."siang.

    Adapun personel yang melakukan pengamanan Ipda Muh. Akib (Kanit Shabara) bersama Bripka Hasan mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Shalat jum’at.

    Kanit Shabara Ipda Muh. Akib mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Mandalle Polres Pangkep sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at, terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid."ujarnya.

    Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor dan congkel pintu mobil maupun pecah kaca jendela mobil dan juga laka lantas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +