-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wadan Lantamal VI Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Provinsi Susel Periode 2019-2024

    Heriyanto cecep
    31/01/20, 15:21 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar - Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., menghadiri acara Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Susel) Periode 2019-2024 bertempat di Ruang rapat Paripurna kantor DPRD Provinsi Sulsel Jl. Urip Sumohardjo, Jum'at (31/01/2020).

    Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah undangan pejabat Forkopimda Sulsel diantaranya Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Irdam Kodam XIV, Asops Kosek AU II, Kabid Humas Polda Sulsel, Pj. Walikota Makassar, Kapengti Kota Makassar dan perwakilan Kajati Sulsel
    Adapun anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024 yang dilantik yaitu bernama Risfayanti Muin dan Adam Muhammad.

    Pengucapan sumpah jabatan kedua anggota DPRD Sulsel tersebut dipandu langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi (Kapengti) Kota Makassar Syarian Sidik yang selanjutnya dilakukan penyematan pin kepada kedua legislator Sulsel tersebut.

    Ketua DPRD Sulsel, dalam laporannya mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung proses pelantikan kedua legislator ini. "Dalam forum pimpinan bersama fraksi, disepekati bahwa aspek kualitas formal telah terpenuhi dengan terbitnya surat keputusan dalam negeri," katanya.

    Gubernur Sulsel yang turut hadir juga menaruh harap agar kedua wakil rakyat yang baru saja dilantik dapat segera bekerja dengan baik. Dirinya pun memberikan nasihat agar keduanya senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan oleh rakyat karena integritas dilihat dari seberapa baik amanah itu.

    "Mendapatkan amanah rakyat ya harus dijaga dengan baik, maka kita akan dijaga baik oleh pemberi amanahnya," kata Gubernur Sulsel ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +