-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Bersama Komunitas Motor YNCI, Sat Lantas Polres Pinrang Gelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

Heriyanto cecep
10/02/20, 21:13 WIB Last Updated 2020-02-24T17:05:03Z
Wargata.com, Pinrang - Dengan tema A Safe Road to School menuju Indonesia Tertib Tahun 2020, Satlantas Polres Pinrang bersama komunitas motor YNCI Chapter Pinrang gelar kampanye keselamatan berlalu lintas di SMAN 7 Pinrang, Senin(10/02/2020).

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.I.K dan didampingi oleh Kanit Dikyasa Aiptu H. Idris bersama tim satlantas Pinrang dan Komunitas Motor YNCI Pinrang. Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Sekolah SMAN 7 Pinrang Drs. Ikhwan Matu, M.Pd, para Guru dan Staf Sekolah serta 713 Siswa SMAN 7 Pinrang.
Mengawali kegiatan kampanye Keselamatan dengan Upacara Bendera dan Kasat Lantas Pinrang sebagai Inspektur Upacara dalam hal ini menyampaikan pesan kepada peserta upacara khususnya bagi pelajar yang masih dibawah umur, agar tidak mengendarai kendaraan bermotor. Senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berlalulintas sehingga menjadi pelopor tertib berlalulintas.

Kegiatan selanjutnya dari Komunitas YNCI Pinrang, mengadakan games berupa challenge dan kuis berhadiah kepada para pelajar, serta Pelatihan Safety Riding oleh tim dari Satlantas Pinrang. Pun juga dilaksanakan giat kemanusiaan Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kab. Pinrang.

Kepala sekolah SMAN 7 Pinrang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Satlantas Pinrang dan Komunitas Motor YNCI Pinrang yang telah hadir di sekolahnya memberi pembelajaran yang positif tentang pengetahuan berlalulintas kepada siswanya.

Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Pinrang menyampaikan bahwa "Kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan kamseltibcarlantas di Kabupaten Pinrang.
Dan ucapan terima kasih kepada komunitas motor YNCI Pinrang yang telah menjadi promotor dan pihak Top Kopi Arabica Pinrang sebagai sponsor kegiatan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik." Ujar Fara.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+