-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berantas Mafia Bola, Kasatgas Anti Mafia Bola dan Menpora Gelar Pertemuan

    Alam - Admin 2
    10/02/20, 22:07 WIB Last Updated 2021-10-21T15:55:37Z
    Wargata.com, Jakarta - Bertempat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Kasatgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., bersilaturahmi dan kordinasi dengan Menpora RI, Dr. H. Zainudin Amali,S.E, Jakarta, Senin (10/2).

    Pertemuan antara Satgas Anti Mafia Bola dan Menpora RI ini membahas langkah-langkah guna mencegah terjadinya match fixing dan match setting untuk mewujudkan pesepakbolaan Indonesia yang bersih, bermartabat dan berprestasi.

    "kami akan mendukung penuh PSSI dalam mengawasi proses rekruitmen pemain Timnas Indonesia U-20 serta mengawal pertandingan Piala Dunia U-20," ujar Alumni Akpol 1991 ini.
    Sementara itu, Menpora RI mengungkapkan terima kasih kepada Kapolri yang  memperpanjang masa tugas Satgas Anti Mafia Bola ini.

    Ditambahkan Menpora RI, Indonesia akan mendapatkan timnas sepakbola yang hebat dan juara  dari penyelenggaraan kompetisi yang fair dan bermartabat tanpa dicederai berbagai masalah.

    "Kita berharap Satgas Anti Mafia Bola dapat membersihkan semua hal dipersepakbolaan nasional baik di turnamen dan kejuaraan terutama ada di liga I,II dan III  mulai dari suap-menyuap, pengaturan skor dan berbagai hal yang merusak olahraga sepakbola nasional," jelas Menpora.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +