-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibamas Polsek Masamba Ikut Gotong Royong Bersama Warga, Bangun Kebersamaan

    Heriyanto cecep
    21/02/20, 16:01 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Lutra - Tunjukkan kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Masamba Brigadir Bakir Bakir dan personil masamba bersama warganya bergotong royong membersihan lokasi Pemakaman yang ada di Desa pandak kecamatan Masamba, Jumat 21 Feb 2020.

    Bahwa selain membangun kebersamaan dengan warga binaannya, tujuan kita bersama masyarakat membangun rasa kepedulian untuk membersihkan lokasi pemakaman yang ada di desa Pandak, apalagi tidak lama lagi memasuki bulan suci Ramadhan dan biasanya sebelum memasuki hari pertama Puasa bulan suci Ramadhan bulan april mendatang masyarakat datang berziarah kubur dan mendoakan almarhum keluarganya masing-Masing, sehingga masyarakat yang datang sudah dalam keadaan bersih dan nyaman.

    Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Desa pandak.

    Adapun tanggapan dari masyarakat yakni sangat berterima kasih karena bhabinkamtibmas sudah turut serta dalam bergotong royong.

    Bahwa kita akan tetap bersinergi dengan bhabinkamtibmas untuk tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya di pandak kecamatan masamba.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +