-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Isu Penculikan Anak Resahkan Warga, IPDA Marino Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    18/02/20, 23:06 WIB Last Updated 2020-02-24T12:23:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna menjalin hubungan harmonis antara Polri dengan Masyarakat, Satuan Binmas Polres Parepare laksanakan kegiatan Bintibmas di Masjid Ar-Rahman Jalan Kalimantan, Kelurahan Ujung Sabang, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa (18/02/2020).

    Pada kesempatan tersebut,  IPDA Marino menyampaikan pada masyarakat, khususnya jemaah masjid untuk bersama-sama dengan Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan cara memelihara keamanan dan ketertiban sekitar masyarakat.

    Lebih lanjut, IPDA Marino mengatakan, mengenai isu-isu penculikan anak tersebut sudah sangat meresahkan warga khususnya masyarakat Kota Parepare.

    Menanggapi hal tersebut, di saat melaksanakan kegiatan bintibmas IPDA Marino memberikan himbauan kepada warga terkait permasalahan isu tersebut.

    "Kepada masyarakat tetap tenang dan jangan resah tentang adanya berita atau isu penculikan anak . Karena hingga sampai saat ini Polres Parepare belum menerima laporan tentang adanya isu tersebut , namun kita tetap untuk antisipasi dan tetap waspada," Tegasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +