-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT ke-60 Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan

    Heriyanto cecep
    20/02/20, 21:27 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Bahas persiapan pengamanan pelaksanaan HUT Kabupaten Pangkep ke-60, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji memimpin langsung rakor kesiapan pengamanan di Mapolres Pangkep, Kamis (20/2/2020).

    Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji menjelaskan bahwa, Rapat koordinasi tersebut membahas tentang kesiapan pengamanan rangkaian Hut Pangkep ke 60 mulai tanggal 25-27 Februari yang kegiatannya akan terpusat di sekitar alun-alun dan kantor DPRD Kabupaten Pangkep.
    “Tadi juga bahas pemasalahan parkir kendaraan tamu pas puncak acara yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor DPRD Pangkep serta Pengamanan akan melibatkan Unsur TNI - Polri, Sat. Pol PP dan Dishub Kab. Pangkep” Kata AKBP Ibrahim

    Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, suksesnya kegiatan tersebut tentu perlu koordinasi dan pengelolaan kegiatan dengan sebaik-baiknya di samping peran serta dari semua komponen termasuk dari masyarakat.

    Turut hadir Pasi OPS Kodim 1421 Pangkep Kapten Inf Muh Rustam, Kasat Pol PP Drs. H.Jufri Baso, Kabag Ops Kompol Andi Muh Zakir, Perwakilan dari Dinas Perhubungan Kab. Pangkep Para Kasat, Kapolsek dan Jajaran Perwira Staf Polres Pangkep.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +