-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Sampaikan ini, Saat Safari Jumat di Masjid Nurul Jihad

    Alam - Admin 2
    21/02/20, 16:53 WIB Last Updated 2020-02-24T15:42:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap yang baru AKBP Leonardo Panji Wahyudi langsung bereaksi melaksanakan tugas dengan melakukan kegiatan safari shalat Jumat sekitar pukul 12.00 Wita hingga pukul 13.00 Wita.

    Safari shalat Jumat yang dilaksanakan tepatnya di Masjid Nurul Jihad, Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Jumat (21/02/20).

    Dalam pelaksanakan tersebut, Kapolres Leonardo didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Sidrap diantaranya,  Wakapolres Kompol Ishak Ifa, Kabag Sumda Kompol Abd Rasyid, Kabag Ren AKP Ahmad Rosma serta perwira staf lainnya.

    Selain itu, juga dihadiri oleh Kapolsek Urban Panca Rijang AKP Mustain serta sejumlah Personelnya begitu juga pengurus masjid dan jamaah masjid Nurul Jihad.
    Pada Giat ini, Kapolres Sidrap dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan safari Jumat sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Sidrap. Kata Leo Dihadapan jamaah. 

    Lanjut dikatakan pada seluruh jamaah pada khususnya masyarakat Kelurahan Kadidi, Ia memohon doa restu dan dukungannya dalam menjalankan tugas di bumi Nene’ Mallomo. Ujarnya Kapolres Sidrap.

    Kapolres juga menambahkan bahwa, ia berharap pada seluruh jamaah agar kiranya bersama-sama mengawasi pergaulan anak-anak dilingkungan sekitar kita masing-masing agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Ucap Leo.

    Pada kesempatan ini, Kapolres bersama rombongan Polres Sidrap memberikan bingkisan kepada pengurus masjid Nurul Jihad yang tentunya berharap agar bantuan tersebut memiliki manfaat

    (Tim Warga)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +