-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Nyata Sinergita TNI-POLRI Melaksanakan Olahraga Bersama

    Admin 10 - Awhy
    21/02/20, 08:24 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Tingkatkan Sinergitas serta kekompakan dalam kebersamaan, personil TNI-Polri, Polres Luwu Utara bersama PJU,  Danramil 1403- 11 Masamba bersama Pabung (perwira penghubung) Luwu Utara, melaksanakan olahraga jalan santai bersama dan Bulu tangkis (Badminton). 

    Kegiatan gerak jalan santai bersama, diikuti Kapolres Luwu Utara,  AKBP Agung Danargito, Danramil 1403-11 Kap ten Csi Wakito, Pabung Mayor Arm Syaparuddin, para perwira,  Kasat dan kanit personil polres Luwu Utara. 

    Sinergitas TNI-POLRI Nyata,  perkuat Sinergitas dan kekompakan dalam kebersamaan usai melaksanakan jalan santai bersama,  kemudian dilanjutkan dengan olahraga bulu tangkis (Badminton) dilapangan PB. pelita dijalan Hos cokroaminoto (samping polsek Masamba). Jumat (21/2/2020)
    Kapolres Luwu Utara,  AKBP Agung Danargito mengatakan kegiatan olah raga bersama Pju, para Kasat, kanit serta personil polres, ini dilaksanakan secara rutin dan jumat ini bersama Danramil beserta perwira penghubung serta personil Koramil 1403-11 Masamba.

    "Disebutkannya, dengan program olahraga bersama TNI-POLRI guna menjalin silaturrahmi dan kekompakan antara TNI dan Polri sehingga didalam kegiatan apapun kita harus kompak dan saling berjabat tangan serta saling tolong dan bantu membantu dalam pelaksanaan tugas"

    Kegiatan olahraga bersama ini akan kita laksanakan secara rutin, disamping untuk mempererat sinergitas dan soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, Semoga dengan olahraga bersama ini juga kita dapat menjaga kesehatan,“ujar Kapolres.
    Ditempat yang sama Danramil 1403-11 Masamba Kapten Csi Waskito, olahraga bersama ini agar TNI-Polri lebih mengenal antara satu sama lain serta terjalinnya sinergitas, karena, apabila TNI-Polri kompak maka negara ini tidak ada yang bisamengguncangnya." ungkap Danramil Masamba. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +