-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Kamtibmas TNI-Polri Pererat Silaturrahmi

    Admin 10 - Awhy
    22/02/20, 12:00 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba - Gowes guna meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI. Polres Luwu Utara denga naik sepeda sekaligus untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Diwilayah hukum Polres Luwu Utara. Sabtu pagi. (22/2/2020)

    Rombongan Polres menggelarnya dengan menempuh beberapa jarak kilometer. Tak hanya kedua instansi tersebut, komunitas sepeda Luwu Utara juga ikut bergabung.
    Start dimulai dari mako polres Luwu Utara proros trans Sulawesi jalan Ahmad Yani hingga melintas di jembatan gantung salah satu desa dipimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, Danramil 140-11 Masamba Kapten Csi Waskito, Perwira Penghubung Arm Saparuddin dan para perwira polres Luwu Utara serta anggota TNI. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, dengan bersepeda sebagai wujud menjalin silaturrahmi untuk menguatkan soliditas antara Polri dan TNI. "Kegiatan ini menguatkan soliditas kebersamaan dan sinergitas serta kekompakan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. "ungkap Kapolres Luwu Utara.
    Kegiatan bersepeda ini selain bermamfaat bagi kesehatan juga menjaga kondisi fisik dengan kekompakan kita tingkatkan soliditas TNI-Polri. kegiatan berakhir di Kantor Koramil Masamba. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +