-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Tempat Ibadah, Sat Lantas Polres Gowa Bantu Material Pembangunan Mesjid

    Alam - Admin 2
    22/02/20, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa malam ini, memberikan sumbangan material pembangunan Masjid Nurul Iman Taborong Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa 21/02/2020 sekitar Pukul 18.30 wita

    Bantuan tersebut diserahkan langsung  oleh Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  kepada imam mesjid Nurul iman Taborong Berupa Puluhan Sak Semen.

    Dalam kegiatan tersebut turut pula hadir KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu, Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran bersama personil sat lantas Polres Gowa

    AKP Mustari SH mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan dari keikhlasan Personil  Satlantas Lantas Polres Gowa Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dalam pembangunan masjid.
    Iman Masjid Nurul iman Taborong, mengatakan, bantuan berupa matrial itu akan dipergunakan untuk pembuatan kamar mandi dan tempat wudhu.

    Mursalim Dg.Gassing  menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan material semen dari jajaran Satlantas Polres Gowa.

    “Semoga menjadi amal bagi seluruh jajaran   Satlantas Polres Gowa,” ujar Mursalim Dg.Gassing.

    Di konfirmasi di ruang kerja kapolres Gowa Mengatakan kegiatan kepedulian terhadap tempat ibadah, keluarga prasejahtera,serta kegiatan baksos  akan terus di lakukan oleh polres Gowa bersama jajarannya tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +