-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pelayanan Prima pada Pengguna Jalan, Satlantas Polres Gowa Pengaturan Arus Lain

    Alam - Admin 2
    17/02/20, 10:06 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjaga Keamanan, ketertiban dan keselamatan (Kamseltibcar lantas) masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari, personil Sat Lantas Polres Gowa rutin melaksanakan Gatur Pagi di Area Blackspot  dan trouble spot wilayah hukum Polres Gowa. Senin (17/02/2020) pagi.

    Melaksanakan kegiatan protap gatur pagi hari di Wilayah Hukum Polres Gowa rutin dilaksanakan pada pagi hari saat anak-anak berangkat sekolah dan masyarakat memulai aktivitasnya. Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.

    Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari.SH mengerahkan Seluruh personilnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan cara menempatkan personil Sat Lantas di Perempatan jalan maupun tempat-tempat yang ramai dan rawan kecelakaan(Blackspot dan Troublespot).

    Kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota Satuan Lalu Lintas, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa siswi maupun pengguna jalan lainnya sehingga seluruh pengguna jalan raya tiba dirumah dengan selamat.

    Di konfirmasi di lain tempat Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.I.K Membenarkan dengan adanya Penempatan Personil Sat Lantas di Perempatan Jalan, Tempat tempat ramai,  daerah rawan kecelakaan,Blackspot dan Troublespot Guna Antisipasi sedini mungkin terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya, tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +