-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Suppa Lakukan Perawatan Tanaman Penghijauan yang Telah di Tanam

    Heriyanto cecep
    03/02/20, 13:22 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel – Dalam rangka menindaklanjuti perawatan tanaman penghijaun beberapa hari yang lalu oleh Polsek Suppa dan dipimpin Kanit Sabhara Iptu H. Mahdi Syam, S.H., melaksanakan kegiatan Perawatan Tanaman Pohon Penghijauan yang telah ditanam di halaman Polsek Suppa. Senin (3/2/20)

    Giat perawatan dilakukan dengan cara membersihkan gulma disekitar pohon / tanaman dan menyemprot (meracun) gulma yang tumbuh agar tanaman tidak diterlindungi oleh gulma.
    Adapun kondisi tanaman yang telah ditanam, Tanaman swadaya sebanyak 30 pohon yang ditanam dihalaman Mapolsek Suppa, dengan hasil 1 pohon mati/layu dan lainnya masih tumbuh dengan baik.

    Sedangkan Tanaman pemberian Polres sebanyak 70 pohon, yang telah ditanam dihalaman belakang Mapolsek Suppa, dengan hasil 2 pohon yang mati/layu dan lainnya masih tumbuh dengan baik.

    Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Suppa mengungkapkan, tindak lanjut dari gerakan penghijauan atau gerakan polri peduli penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan akan dilakukan tahap pemeliharaan dan perawatan serta penyiraman secara rutin.

    “Kegiatan ini akan dilakukan dilakukan secara rutin sehingga dapat terpelihara dengan baik dan mencegah tanaman menjadi layu ataupun mati,”pungkas Kapolsek Suppa

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +