-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    03/02/20, 17:41 WIB Last Updated 2020-02-24T17:42:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat lantas polres Luwu timur bekerjasama dengan dinas pendidikan provinsi dan para kepala sekolah SMA yang ada di wilayah Burau, mangkutana, Tomini, Tomini timur, dan kalena melaksanakan Kegiatan sosialisasi

    Giat itu berlangsung pada hari ini sekitar pukul 09.30 Wita di Aula SMKN 2 Luwu Timur tepatnya Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni, Senin (03/02/20)

    Pelaksanakan tersebut dihadiri oleh perwakilan anak SMA se-kabupaten Luwu Timur (Burau, mangkutana, Tomini, Tomini timur, kalena, Wotu) giat berlangsung lancar dan tertib

    Pada kesempatan ini, Kasat lantas Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya, S.I.K., yang di konfirmasi oleh Wargata.com terkait giat tersebut, Ia mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi berjalan berkat kerjasama dari pihak ksekolah SMA se-kabupaten Luwu timur, dan kedepannya akan terus di adakan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran berlalulintas di kalangan pelajar. Ujar AKP Andi Ali Surya.

    Tak hanya itu, Ia juga menghimbau agar dengan adanya kegiatan ini angka kecelakaan di kalangan pelajar dapat di tekan dan di minimalisir, agar tidak ada lagi darah dan air mata mengalir di jalan raya. Himbau Kasat Lantas Polres Luwu Timur.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +