-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Sat Lantas Polres Gowa Ajak Masayarakat di Desa Bone Patuhi Berlalu Lintas

    Alam - Admin 2
    15/02/20, 11:01 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu lintas Polres Gowa kali ini Sosialisasi Undang undang No 22 tahun 2009 tentang  keselamatan berkendara di Desa Bone Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sabtu 15/02/2020 pukul 10.00 wita.

    Bertempat di Aula Kantor Desa Bone Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Kegiatan tersebut diawali dengan acara Pembukaan yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Bone Nasir Tunru, dilanjutkan Sosialisasi oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas  Polres Gowa Ipda H.Misbar didampingi oleh Banit Dikayasa  Brigpol Devi Susanto, Bamin urmintu Sat lantas Briptu Faiz Andika.

    Dihadiri oleh Para Aparat Desa, Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Tenaga Medis, Ketua BPD dan anggota, serta ibu ibu Pengerak PKK Desa Bone

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya di Desa untuk lebih tertib serta patuh berlalu lintas dan mengurangi angka Kecelakaan Lalu lintas di kabupaten gowa

    Serta mengajak Para Tokoh-tokoh untuk senantiasa menjadi Perpanjangan tangan dari Sat Lantas Polres Gowa untuk Mensosialisasikan terkait UU No. 22 Tahun 2009 Sehingga keselamatan bersama bisa terwujud menuju zero accident 2020.

    Di konfirmasi di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H.,  berharap agar dengan adanya personil sat lantas yang terjun langsung di desa desa se kabupaten gowa, masyarakat desa dapat memperoleh informasi tentang tata cara berkendara dengan baik dan benar, budayakan tertib berlalu lintas di jalan raya. tutupnya Kasat Lantas Gowa. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +