-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Lantas Polres Gowa Beri Teguran pada Pengemudi Tak Memakai Safety Belt

    Alam - Admin 2
    22/02/20, 14:14 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Satlantas Polres Gowa Bripka Nirsan,melakukan Peneguran kepada Pengemudi yang tidak menggunakan sabuk pengaman (Safety Belt) di depan Pasar Minasamaupa Kecamatan sombaopu Kabupaten gowa Sabtu 22/02/2020.

    Sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, unit Turjawali Satlantas Polres Gowa  Melakukan teguran kepada pengemudi mobil yang tidak menggunakan sabuk pengaman pengaman (Sefety Belt) .Pelanggaran yang di lakukan pengemudi, sangat membahayakan pengemudi bila terjadi kecelakaan lalu lintas. Peneguran kepada penggemudi merupakan upaya pencegahan seperti dikmas lantas, patroli, himbauan hingga penegakkan hukum berupa penilangan bagi para pelanggar.
    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan pihaknya akan memberikan teguran pengemudi dan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih tertib dan bijak dalam berlalu lintas utamakan keselamatan.

    Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK Mengatakan Himbauan Himbauan tentang keselamatan berkendara akan terus di gaungkan oleh jajarannya guna menciptakan situasi Kamseltibcar lantas di kabupaten Gowa tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +