-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Gowa Bereaksi Lakukan Tindakan Survey

    Alam - Admin 2
    22/02/20, 13:54 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Lantas Polres Gowa Bersama BBPJN WIL III Sulsel,  PPK 03 Metro  Koridor Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto Laksanakan Survey Jalan rusak dan berlubang  Dalam Rangka Antisipasi Kerawanan Terkait Penekanan angka kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Gowa sebagai tindak lanjut kordinasi dengan dinas terkait bidang lalu lintas jalan serta sarana dan prasarana di jalan raya.

    Sabtu Siang 22/02/2020 sekitar pukul 11. 00  tampak Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Brigpol Devi Susanto bersama di lapangan laksanakan survey jalan untuk mengetahui titik lokasi di jalan raya yang rawan kecelakaan lalu lintas.
    Dalam survey jalan ini dilakukan pendataan lokasi yang rawan kecelakaan dan prasarana yang sudah tidak memenuhi standar seperti jalan rusak, berlubang serta bergelombang.

    Titik titik jalan yang di survey yaitu Jalan Hasanuddin ,Jalan Usman Salengke, Jalan KH Wahid Hasyim ungkap Malik ST.MM kepala PPK 03.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Di konfirmasi di lain tempat mengatakan jajaran Sat Lantas Polres Gowa akan terus berupaya memberikan rasa nyaman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengendara yang hendak melalui atau melintas di wilayah hukum polres Gowa tutup kasat lantas polres gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +