-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Intelkam Siap Dukung Polres Enrekang Menuju Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi

    Alam - Admin 2
    25/02/20, 21:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang bersih dari KKN, Polres Enrekang berniat melakukan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan kerjanya.

    Semua bagian, Satuan, Unit dan bahkan Polsek Jajaran jajaran Polres Enrekang  sudah mulai melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan ZI-WBK, mulai dari perbaikan sarana dan prasarana pelayanan, Sosialisasi, serta membangun komitmen yang kuat dalam oragnisasi.

    Satuan Intelkam Contohnya, sejak kepemimpinan Kasat Intelkam Iptu Marten Ma’na S,Sos mulai dilakukan pembenahan ruang pelayanan, melatih para petugas pelayanan untuk menerapkan Senyum, Sapa dan Salam serta Komitmen untuk tidak melakukan pungli diluar ketentuan yang ada. 

    Ditemui diruang kerjanya, Kasat Intelkam  mengatakan bahwa Pengurusan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) pada Satuan Intelkam Polres Enrekang sebesar Rp. 30.000,- Sesuai dengan PP No. 60 tahun 2016 tentang jenis dan tarif  penerimaan Negara bukan pajak, Selasa (25/2/2020).

    "perbaikan pelayanan akan terus dilakukan pada Satuan Intelkam serta mengurangi potensi-potensi konplin masyarakat terhadap pelayanan Polri" Ucap Iptu Marthen. 

    Sementara itu ditemui terpisah Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik menyampaikan bahwa Pembangunan ZI-WBK ditandai dengan adanya komitmen antara Pimpinan dan anggotanya untuk merubah pola pikir dan budaya kerja di lingkungan Satker

    “Insya Allah, kita akan melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan ZI-WBK di Polres Enrekang dan saya yakin kita mampu mewujudkannya” Pungkas AKBP Endon

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +