-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tekan Angka Tindak Kriminalitas, Polsek Ujung Lakukan Patroli Multi Kejahatan

    Alam - Admin 2
    14/02/20, 02:05 WIB Last Updated 2020-02-24T16:47:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Menekan angka tindak kriminalitas Kepolisian Sektor Ujung melakukan patroli multi kejahatan (PMK) di wilaya hukumannya, Kamis (13/02/2020)

    Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu tim PMK Melaksanakan apel pengecekan Personil (app) di halaman Mapolsek Ujung yang di Pimpin Oleh Panit I Binmas Polsek Ujung Ipda Hamka, bersama  Ka SPKT, Anggota jaga, Piket fungsi dan Unit Buser Polsek Ujung,

    Kapolsek Ujung Kompol H. Muhabar menjelaskan, Pada pukul 22.45 wita tim pmk polsek ujung melakukan patroli di sepanjang jalan Wilayah Polsek ujung mendapati beberapa remaja yang nongkrong pinggir jalan.

    "saat kita lakukan patroli di sepanjang jalan ada beberapa lokasi kita temukan sekelompok remaja kemudian remaja tersebut kita menyambangi serta kita  berikan mereka pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, " Ujar Kompol H. Muhabar

    Diketahui kegiatan patroli Multi Kejahatan yang di gelar Polsek Ujung bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas yang selama ini meresahkan masyarakat.

    "Kegiatan PMK ini rutin kita laksanakan setiap malam hari dengan menyasar di seluruh lapisan masyarakat," Jelasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +