-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi,Wakapolres Pinrang Kerja Bakti Bersama Anggota Bersihkan Lingkungan Mako

    Heriyanto cecep
    14/02/20, 17:47 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Pinrang,- Usai Apel pagi yang rutin dilaksanakan personil Polres Pinrang, Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin mengajak seluruh personilnya untuk bersama – sama melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor Mapolres, Jumat (14/2/2020) pagi.

    Kegiatan bersih-bersih tersebut difokuskan mulai dari halaman depan, samping, hingga ke bagian belakang Mapolres Pinrang sehingga terlihat indah dan rapi.
    Agenda kerja bakti bersama seperti ini dilaksanakan jajaran Polres Pinrang secara rutin dan berkala. Agenda ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersihan Mapolres.

    Wakapolres mengatakan, kegiatan bersih – bersih ini dilakukan guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, sehingga dapat meningkatkan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
    “Dari kegiatan tersebut diharapkan seluruh personil dapat tetap menjaga lingkungan kerja agar tetap bersih dan tetap indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah tinggal di kantor”. Ucapnya

    Selain itu masyarakat yang mengunjungi Mapolres Pinrang pun akan merasa nyaman apabila suasana Mapolres ditata dengan baik, rapi  dan indah serta kebersihannya tetap dijaga, sehingga dapat menambah semangat dalam melakukan pelayanan prima pada masyarakat.

    Kerja Bakti juga dilaksanakan dalam rangka acara Penyambutan dan Kenal Pamit Pejabat Kapolres Pinrang yang baru yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 15 februari 2020 besok.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +