-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersatu Lawan Covid-19, Polda Sulbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat

    Alam - Admin 2
    31/03/20, 10:37 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Penyemprotan disinfektan hari ini secara serentak akan diselenggarakan di suluruh pelosok tanah air.

    Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk memerangi pendemi covid-19 yang selama ini telah mengancam keselamatan jiwa secara global.

    Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) sendiri dalam hal ini bersama Pemerintah Daerah, TNI dan seluruh pihak lainnya hari ini juga melakukan penyemprotan secara massal.

    Pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara massal ini diawal dengan apel gabungan kesiapan bersama yang dipimpin oleh Kapolresta Mamuju bersama Bupati Mamuju dan Dandim 1418 Mamuju, Selasa (31/3/20) di depan Hotel d'Maleo Jalan Yos Sudarso Mamuju.
    Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut atensi Kapolri tentang penyemprotan massal disinfektan sebagai bentuk peran melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    Penyemprotan ini akan dilakukan ditempat-tempat umum seperti pasar, tempat ibadah, kantor pelayanan dan sebagainya dengan mengerahkan seluruh peralatan Polri khususnya mobil water cenon, tutur Kabid Humas.

    Melalui aksi nyata ini, diharapkan penyebaran covid -19 dapat ditekan di seluruh tanah air tentunya melalui dukungan seluruh pihak dengan cara menjaga kebersihan, olah raga yang cukup, menghidupkan pola hidup sehat dan yang terpenting jangan berhenti berdoa kepada Allah agar penyakit ini diangkat, sambung Kabid Humas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +