-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19, Petugas Enrekang Lakukan Penyemprotan pada Pengendara

Cyber Media
31/03/20, 11:20 WIB Last Updated 2020-03-31T04:20:56Z
Wargata.com, Sulsel -- Kegiatan penanggulangan Covid-19 sudah menjadi hal yang wajib, karena maraknya penyebaran wabah Virus corona, Posko Covid-19 yang bertempat di Dusun Mallaga Desa Karrang Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang yang merupakan batas Kabupaten antara Enrekang-Pinrang.

Kegiatan ini intensive dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Maspul yang melakukan penyemprotan cairan Desinfektan kepada Setiap pengendara yang melalui batas Kabupaten Enrekang.

Meski Kabupaten Enrekang tergolong daerah yang masih aman terhadap wabah virus corona namun pemerintah setempat tetap mengaktifkan tindakan pencegahan demi terjaganya dari wabah Virus.

Masyarakat harus berperan penting dan mendukung kegiatan ini agar karena kalo cuma pemerintah saja tanpa adanya kesadaran Masyarakat wabah virus tersebut pasti akan tetap menyebar, Selasa (31/03/20).

Kata Aiptu Maspul selaku Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang bahwa kegiatan ini mesti bersinergi kesemua unsur baik pemerintah maupun masyrakat demi melawan wabah Virus ini .pungkasnya

Semoga dengan kegiatan ini wabah Virus corona dapat di cegah dan hilang untuk selamanaya.kata Sekcam Cendana Syaharuddin, SH.

kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton, S.H., menambahkan demi terjaganya Penyebaran Wabah ini masyarakat juga perlu mendukung dengan tidak melakukan kegiatan diluara rumah, tidak melakuakan kegiatan perkumpulan seperti Pesta, serta menjaga jebersihan diri dan lingkungan. Tutupnya

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+