-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Kembali Himbau Masyarakat Terkait Virus Corona

Cyber Media
31/03/20, 09:54 WIB Last Updated 2020-03-31T02:54:49Z
Wargata.com, Sulsel -- Berada di Desa binaan merupakan hal yang mutlak harus di lakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pimpinan di wilayah.

Itulah yang dilakukan oleh Briptu Yunshar sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang yang mengawaki 3 Desa di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang yakni Desa Sumbang Desa Curio dan Desa Tallung Ura.

Dengan penuh senyuman dan canda tawa, Briptu Yunshar memberikan arahan dan himbauan kepada warga agar tetap bersinergi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini. Berhubung ada sakah satu warga yang berencana melakukan pengecoran rumah yang bisa mengundang berkumpulnya massa maka Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa memberikan himbauan agar mengurungkan niatnya dan menunggu waktu sampai keadaan betul aman.

“Sekarang ini kita tidak di perbolehkan untuk melakukan aktifitas di luar rumah atau mengisolasikan diri merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini. Melakukan pola hidup sehat dan memperbanyak makan makanan bergizi untuk menambah daya tahan tubuh sehingga kita tidak mudah terserang penyakit khususnya di masa Pandemi Virus Corona”.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+