-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dikaki Gunung Latimojong,Polres Enrekang Gelar Bhakti Sosial

    Heriyanto cecep
    01/03/20, 13:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik melaksanakan Bhakti Sosial di kaki gunung latimojong, Dusun Karangan, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Minggu (01/03/20)

    Polres Enrekang juga mengajak Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Dinas Kesehatan, Basnaz Enrekang serta Dinas Pariwisata untuk berkolaborasi dalam kegiatan baksos terpadu.
    Dalam sambutannya Wakil Bupati Enrekang Asman, SE memberikan apresiasi kepada Polres Enrekang karena sudah menyelenggarakan atau menjadi Pelopor pada kegiatan baksos.

    "Semoga ini menjadi cikal bakal untuk kegiatan berikutnya yang lebih besar" Ucap Wakil Bupati Enrekang

    Kaplres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan dalam sambutannya kegiatan yang kita laksanakan pada dasarnya adalah kehendak Allah SWT yang mengarahkan niat dan usaha kita untuk melaksanakan baksos terpadu ini.

    "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada seluruh stake holder yang ada sehingga giat dapat dilaksanakan serta kami mohon doa restu agar kedepan masih bisa melaksanaka giat serupa sehingga mampu berikan manfaat buat orang lain" Ungkap Kapolres Enrekang.

    Berbagai rangkaian kegiatan baksos diadakan diantaranya penyerahan bantuan Langsung tunai oleh Baznas kepada 10 masyarakat miskin yang mendapat bantuan 450 rb/ 3 bulan selama 1 tahun, Penyerahan bantuan Beda Rumah Rp. 10 juta kepada salah satu warga,

    Pemeriksaan Kesehatan oleh Dinas kesehatan serta penyerahan bantuan Enrekang Police Care (EPC) berupa paket anak sekolah kepada 96 anak SDK karangan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +