-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Binmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Beri Himbauan Kamtibmas Saat Patroli

    Alam - Admin 2
    23/03/20, 09:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Kanit Binmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Zulkarnaim menyambangi Petani Bawang Merah dan berikan Himbauan Kamtibmas yang berada di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (22/3/2020) malam.

    Kehadirannya Kanit Binmas berada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari, guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., melalui Kanit Binmas Bripka Zulkarnaim memberikan saran serta himbauan kepada pedagang dan Petani untuk meningkatkan kamtibmas terutama menjelang dan sesudah Panen untuk mencegah dari tindakan pencurian,”pungkasnya.

    Kanit Binmas juga selalu koordinasi dengan kelompok tani di masing-masing dusun dan hindari penggunaan pupuk atau obat-obatan ilegal karena bisa merugikan petani. Kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan sekitarnya, Senin (23/3/20).

    “Dengan selalu sambang dan berdialog maka akan terjalin keakraban dan akan saling terjadi interaktif yang dapat membuahkan informasi, kepercayaan dan yang lebih penting Polri jadi akan semakin humanis di mata masyarakat,”ujar Bripka Zulkarnaim.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +