-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Curio, Polres Enrekang Koordinasi dengan Kepala Puskesmas Terkait Pencegahan Virus Covid-19

    Alam - Admin 2
    28/03/20, 14:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk memperketat dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin memastikan agar di wilayahnya tidak ada wabah Virus Covid-19, Beliau sambangi dengan Kepala Puskesmas Sumbang jalin koordinasi, Sabtu (28/03/2020).

    Hal ini dilakukan guna berkoordinasi dengan pihak Kesehatan yakni puskesmas agar bersinergi dalam pencegahan Virus Covid-19 (CORONA) agar virus ini tidak masuk di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang khususnya.

    IPTU Hasruddin menuturkan bahwa” Demi menjaga ketertiban dan ketentraman dilingkungan masyarakat kami tak akan henti hentinya bekerja sama dalam mencegah dan mensterilkan rumah warga agar tidak terjangkit oleh wabah Virus Covid-19 ini. Dengan mendeteksi warga yang datang dari luar memasuki wilayah Kecamatan Curio merupakan salah satu cara jitu yang harus dilakukan guna memetus mata rantai wabah Virus Covid-19 ini”,Tutur Kapolsek Curio Polres Enrekang.

    Beliau juga menambahkan dengan kesadaran diri dalam hidup sehat merupakan salah satu langkah mencegah terjangkitnya Virus mematikan ini serta menghindari kerumunan orang banyak dan mencuci tangan dengan baik yang bisa kita ajarkan kepada anak kita.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +