-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Sulbar Akan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

    Alam - Admin 2
    30/03/20, 12:22 WIB Last Updated 2021-10-21T12:28:42Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., menyebutkan pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang Polri akan melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak.

    Hal ini berdasarkan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri Jendral Idham Azis dengan nomor ST/868/III/KEP./2020 tanggal 13 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Wakapolri tentang antisipasi perkembangan pandemik virus corona (COVID-19).

    Isi surat telegram tersebut adalah penyemprotan disinfektan secara massa untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

    Menyikapi hal tersebut, Polda Sulbar sendiri dan seluruh jajarannya telah siap untuk melancarkan aksi serentak tersebut bahkan dengan menggandeng rekan-rekan dari TNI dan Pemda setempat serta instansi lainnya sebagai upaya bersama mencegah penyebaran covid-19 di Sulbar.

    "Penyemprotan akan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti kendaraan watercanon dan KBR, atau memanfaatkan kendaraan dinas lainnya seperi mobil pemadam kebakaran,” kata Kabid Humas, Senin (30/3/20).

    Masih kata Kabid Humas, dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan respon cepat seperti gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona.

    "Kegiatan akan melibatkan seluruh pihak, sebagai upaya bersama bersinergi untuk minimalisir penyebaran virus corona (covid-19) di tanah air. Kami harapkan dukungannya semua agar kegiatan ini berlangsung sesuai harapan," tutup Kabid Humas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +