-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Curio, Polres Enrekang Patroli Sekaligus Himbau Masyarakat yang Berkumpul

    Alam - Admin 2
    30/03/20, 10:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel --  Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto Bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar terus galakkan kegiatan patroli dan himbauan di tengah-tengah masyarakat. Dalam melaksanakan Patroli tak lupa mereka sambangi masyarakat apalagi saat sekarang ini maraknya wabah Virus Covid-19 khususnya di Indonesia saat ini, Senin(30/03/2020).

    Patroli ini dilakukan oleh Kanit Sabhara bersama Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat mengenai cara mencegah penyebaran Virus Covid-19 ahar kita semua tidak terjangkit oleh virus tersebut.

    Kami himbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul dan berbincang bincang agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah yang bisa mengundang berkumpulnya massa seperti ini. Jadi kami mengambil langkah dengan memerintahkan warga untuk tidak melakukan kegiatan seperti ini berkumpul dan menyuruhnya untuk kembali ke rumah mereka masing masing untuk beristirahat menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah terserang penyakit seperti Virus Covid 19 ini”,lanjut Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

    “Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa sadar diri tentang pentingnya menjaga kebersihan dan memutus mata rantai wabah Virus Covid 19 ini agar kita semua di Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang khususnya tidak ada yang terjangkit penyakit ini. Tak lupa pula senantiasa kita memohon doa kepada Allah SWT dan agar Virus Covid-19 ini tidak mewabah lagi sehingga aktifitas sehari hari bisa kembali normal”.

    IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personilnya tersebut dan mudah mudahan membawa dampak positif kedepan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +