-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rakor Bersama Forkopincam di Aula Polsek Masamba Terkait Virus Corona

    Admin 10 - Awhy
    29/03/20, 19:04 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Masamba --  Polsek kota Masamba melaksanakan Rapat koordinasi pembentukan Satgas, berperang melawan virus covid-19 bersama pemerintah kecamatan Rampi, Danramil dan seluruh perangkat pemerintah kecamatan rampi kabuapten Luwu Utara,  yang dilaksanakan di Aula besar Mapolsek Masamba. Minggu (29/3/2020) 

    Dengan adanya komunikasi yang baik maka akan semakin tercipta sinergitas dan kompak dalam melangkah menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat  khususnya Kecamatan Rampi

    Dari pantauan media wargata.com. Terlihat kegiatan bertajuk “Rapat Koordinasi dalam mengantisipasi serta langka-langkah pencegahan dan penyebaran virus  corona-19 untuk masyarakat kecamatan Rampi dan sekitarnya. 

    Dalam rakor tersebut membahas situasi keamanan wilayah dan kendala yang dihadapi dalam rangka mengantisipasi serta langkah-lqngkah pencegahan virus covid-19 khususnya kecamatan Rampi. "kata Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin.

    Hadir dalam Rapat koordinasi, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin,  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Rampi  diantaranya Camat Rampi Suryadi, Danramil 1403-11 Masamba Kapten. Czi Waskito dan Kepala Puskesmas Rampi Subair Skm, Bhabinsa  Serma Muh. Iqbal Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman Aming Serta perumda Kargo kecamatqn rampi dan kepala desa dengan warga kecamatan Rampi. 

    Rapat koordinasi pembentukan Satgas Covid-19 dengan langkah-langkah pencegahan dan antisipasi penyebaran corona virus -19 Disease (Covid-19), Berkomunikasi membahas situasi keamanan untuk mencegah penyebaran virus covid -19 yang merebak di seluruh wilayah indonesia hingga kabupaten kota, kecamatqn dan desa demi menciptakan kesehatan warga serta ketertiban Wilayah Kecamatan Rampi khususnya agar tetap terpeliharanya situasi yang kondusif, aman dn terkendali. "ucap Kapolsek Masamba. (Awhy)  
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +