-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Gowa Jaring Puluhan Pelanggar pada Operasi Rutin di Jalan Usman Salengke

    Alam - Admin 2
    16/03/20, 18:47 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Gowa - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa melaksanakan Giat Operasi Rutin sekitar pukul 10.00 Wita, di Jalan Usman Salengke sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Senin (16/03/20). 

    Diketahui Pada Giat tersebut, Puluhan Personil Lantas Gowa yang terlibat dalam Operasi Rutin yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Lantas, Iptu Dalhari bersama dengan anggotanya

    Personil tersebut bertindak razia pada Pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya dan kendaraan tidak sesuai dengan standarnya
    Dari hasil Operasi rutin yang di laksanakan, Kanit Turjawali Lantas Polres Gowa, Iptu Dalhari menyebut bahwa telah berhasil menindak sebanyak Lima Puluh Enam (56) Pelanggar, termasuk STNK Dua Puluh Satu (21) lembar serta Tujuh (7) pengendara tak memiliki SIM dan Kendaraan yang telah diamankan Sebanyak Dua Puluh Delapan (28) kendaraan. Kata Iptu Dalhari.

    Pada kesempatan ini, Saat dikonfirmasi ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan, minim,nya Kesadaran masyarakat saat berkendara sehingga banyak Kendaraan yang terjaring razia, dan untuk itu Oprasi Rutin yang Ditingkatkan oleh pihak kami. 

    "Masih banyak masyarakat yang kurang patuh terhadap aturan berlalu Lintas dan pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya serta kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya." Ucap Mustari.

    Lanjut dikatakan, bahwa Para Kendaraan yang terkena operasi rutin saat ini di gelandang ke polres gowa. Kata Mustari pada Wargata.com.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +