-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Sabhara Polres Enrekang Bacakan Maklumat Kapolri Terkait Virus Corona

    Alam - Admin 2
    24/03/20, 17:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Sosialisasi pencegahan wabah corona (Covid-19) di Kabupaten Enrekang dilakukan oleh personel Satuan Sabhara Polres Enrekang di sekitar Patung Bambu Enrekang, Selasa (24/03/2020).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Enrekang IPDA Maga bersama Bripka Rusdianto dan Brigadir Eko Purnomo.

    Dalam mencegah penularan virus Covid-19, Satuan Sabhara Polres Enrekang telah melakukan mengedarkan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Corona. Adapun dalam maklumat masyarakat sementara untuk tidak melaksanakan kegiatan berkaitan dengan keramaian.

    KBO Sabhara  menjelaskan tujuan maklumat tersebut, yakni untuk meminimalisasi penyebaran virus Corona yang menyebabkan Covid-19.

    “Agar penyebaran tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata KBO Sabhara

    IPDA Maga kemudian menjelaskan, maklumat dari Kapolri antara lain meminta masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

    Contohnya, seminar, lokakarya, konser musik, festival, bazzar, pasar malam, pameran, unjuk rasa, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, pawai, karnaval hingga resepsi keluarga.

    “Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar KBO Sabhara.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +