-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beri Himbauan Terkait Pencegahan Virus Corona

    Alam - Admin 2
    24/03/20, 16:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Briptu Bayu Dirgantara. bersama dengan Babinsa Koramil Maiwa Serda Mustahir bersinergi melakukan himbauan menggunakan megapone di Poskamling Dusun Baringin Desa Baringin Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang. Selasa (24/03/2020).

    Melalui kesempatan ini Bhabinkamtibmas Briptu Bayu Dirgantara. I bersama Babinsa Serda Mustahir memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

    Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Enrekang dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan

    “Ini merupakan inisiatif kami melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah corona,” ujar Serda Mustahir

    Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH juga menyampaikan, “agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +