-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kondusifitas Wilayah, Jajaran Polsek Curio Bersama Babinsa Melaksanakan Patroli

    Alam - Admin 2
    24/03/20, 16:09 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk lebih memastikan keamanan dan ketertiban masyarakatnya di pelosok, Kapolsek Curio IPTU Hasruddin bersama jajaran serta Babinsa melakukan Patroli gabungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (24/03/2020).

    Kegiatan Patroli Gabungan ini bertujuan untuk lebih menjamin keamanan dilingkungan masyarakat ketika mereka ada yang sedang berada di kebun ataupun mereka yang stay dirumahnya masing masing.

    IPTU Hasruddin mengatakan” Kegiatan hari ini yakni Patroli Kamtibmas sasarannya Desa Parombean. Melihat cuaca belakangan ini yang curah hujannya tinggi untuk itu kami melakukan patroli cek daerah yang rawan longsor serta memastikan keamanan desa Parombean ini. Sembari patroli, kami juga menyambangi Kantor Desa Parombean dan Polindes guna menghimbau agar tetap bersinergi dalam menjaga Kondusifitas lingkungan”,Ungkap Kapolsek Curio Polres Enrekang.

    Bripka M.Thamrin Tambaru selaku Bhabinkamtibmas Di Desa Parombean menginformasikan kepada Kepala Desa agar menghimbau masyarakatnya agar tetap waspada terhadap Virus Covid-19 ini. Upayakan pola hidup sehat dan mengisolasikan diri di rumah tanpa ada aktifitas yang merugikan diri di luar rumah agar kita semua terhindar dari wabah penyakit ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +