-->

Hukrim

Iklan InFeed

Anggota Polres Enrekang Turut Serta dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

Cyber Media
13/04/20, 11:03 WIB Last Updated 2020-04-13T04:03:44Z
Wargata.com, Sulsel -- Penyebaran Covid 19 kian hari makin bertambah,olehnya itu pencegahan penyebaran pun terus dilakukan salah satunya dengan menyemprotkan cairan desinfektan pada permukaan-permukaan benda yang sering tersentuh oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Dermawan Hamka saat mengawal pendistribusian bantuan pemerintah terhadap warga akibat pandemi virus corona di randangan kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (13/04/20).

Terlihat Briptu Dermawan Hamka sedang melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada tumpukan Dos sardin bantuan pemerintah terhadap warga akibat pandemi virus.

Briptu Dermawan mengungkapkan bahwa semua Dos yang hendak diturunkan dari mobil agar disemprot terlebih dahulu dengan menggunakan cairan desinfektan untuk menghindari penyebaran virus corona atau covid 19.

“Bisa saja virus-virus itu menempel pada kardus-kardus dan apabila tersentuh oleh tangan dapat menyebabkan virus corona semakin menyebar”,tambah Briptu Dermawan.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+