-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polres Enrekang Turut Serta dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

    Alam - Admin 2
    13/04/20, 11:03 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Penyebaran Covid 19 kian hari makin bertambah,olehnya itu pencegahan penyebaran pun terus dilakukan salah satunya dengan menyemprotkan cairan desinfektan pada permukaan-permukaan benda yang sering tersentuh oleh masyarakat.

    Seperti yang dilakukan oleh Briptu Dermawan Hamka saat mengawal pendistribusian bantuan pemerintah terhadap warga akibat pandemi virus corona di randangan kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (13/04/20).

    Terlihat Briptu Dermawan Hamka sedang melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada tumpukan Dos sardin bantuan pemerintah terhadap warga akibat pandemi virus.

    Briptu Dermawan mengungkapkan bahwa semua Dos yang hendak diturunkan dari mobil agar disemprot terlebih dahulu dengan menggunakan cairan desinfektan untuk menghindari penyebaran virus corona atau covid 19.

    “Bisa saja virus-virus itu menempel pada kardus-kardus dan apabila tersentuh oleh tangan dapat menyebabkan virus corona semakin menyebar”,tambah Briptu Dermawan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +