-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Himbau Masyarakat Terkait Covid 19

    Alam - Admin 2
    10/04/20, 15:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Bhabinkamtibmas Desa Bubunlamba Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., bersinergi dengan Team berikan edukasi kepada masyarakat di Wilayah Desa Bubunlamba untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Desa Bubunlamba, Jum’at (10/04/2020).

    Bripka Iskandar S.E., menjelaskan kegiatan edukasi dan penyuluhan bertujuan untuk mengingatkan serta menghimbau kepada masyarakat “Agar dalam menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya harus menerapkan pola hidup besih dan sehat, rajin mencuci tangan, serta mengurangi aktifitas di luar rumah kalau memang tidak terlalu mendesak, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona atau covid 19 ini.” Ungkap Pak Bhabin.

    “Himbauan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus covid 19 / corona di wilayah Kabupaten Enrekanh,” terangnya.

    Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekanh IPTU Lukman, S.H., selalu memberikan dukungan kepada angotanya khususnya kepada para petugas bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari didesa binaan sehingga tercipta suasana yg harmonis dan kondusif.

    Kata IPTU Lukman, S.H., pihaknya pun memberikan himbauan kepada masyarakat terkait instruksi Pemerintah terkait pembatasan waktu aktivitas masyarakat serta social distancing.

    “Kami dari pihak Kepolisian meneruskan kembali intruksi dari Pemerintah agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama (social distencing) dan kurangi kegiatan di luar rumah hal ini di maksudkan karena penyebaran virus covid 19/ virus corona ini sangat cepat menyebarnya ke masyarakat salah satunya dengan cara terjadinya interkasi dengan banyak orang,”

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +