-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pencegahan Covid 19, Kapolsek Curio Hadiri Pelepasan HPMM di Halaman Kantor Camat

    Alam - Admin 2
    10/04/20, 15:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel --  Dalam upaya bersama sama mencegah wabah Virus Covid 19 di daerah Kecamatan Curio, Himpunan Mahasiswa Massenrempulu cabang Curio turut ambil bagian dalam hal ini.

    Bertempat di Halaman Kantor Camat Curio, Para Mahasiswa ini di berikan arahan oleh Camat Curio Ahmad Faizal, S.H., M.H., bersama Kapolsek Curio IPTU Hasruddin pada kesempatan tersebut, Jumat (10/04/2020).

    Kapolsek Curio menuturkan bahwa” Mudah mudahan dengan semangat dan jiwa kerja keras para anak muda ini dalam mensosialisasikan dan mencegah Virus Covid 19 ini dapat memberikan dampak yang siknifikan di lingkungan masyarakat. Tentunya hal itu juga perlu di dukung oleh Pemerintahan setempat dan keseadaran masyarakat terutama”.

    “Hari ini kami dari Kepolisian bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa resmi melepas para generasi muda penerus bangsa ini untuk berperan dalam pencegahan Virus Covid 19 ini. Kami akan tetap memantau kegiatan mereka di lingkungan masyarakat dan Insya Allah dengan kerja keras Kami bersama Mahasiswa HPMM membuahkan hasil yang memuaskan”

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +