-->

Hukrim

Iklan InFeed

Camat Masamba Bersama Kapolsek Bagikan Masker Diposko Desa Baloli

Awhy
10/04/20, 19:17 WIB Last Updated 2020-04-10T12:35:08Z
Wargata.com, Masamba -- Camat Masamba H. Ajie Saputra bersama Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan posko covid-19, didesa Baloli, kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara,  guna mencegah penularan virus corona (covid-19). Jumat (10/4/2020).

Camat Masamba H. Ajie Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mencegah penularan virus covid-19 (Corona) dan tentang penanganan dan pencegahan virus covid-19. "jelas Ajie. 
Waspada terhadap Corona untuk itu kami dari pemerintah kecamatan bersama Pjs kepala desa Baloli Rosmiati mengharapkan masyarakat desa khususnya desa baloli agar tetap di rumah. "harap Camat Masamba. 

Lanjut Ajie, mari menjaga jarak fisik (physical distancing) sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar mendukung kebijakan Pemerintah dengan memakai masker, agar kita dapat mencegah dan terhindar dari virus covid-19.

Adapun yang hadir dalam pembagian masker  bhabinkamtibmas polsek Masamba, Babinsa, tokoh agama Ustad Dullah Mangkasa, tokoh masyarakat, ketua BPD desa baloli dan seluruh aparat kantor desa baloli bersama warga sekitar. 
Hal yang sama juga diungkapkan Pjs kepala desa Baloli,  Rosmiati  bahwa mari kita mendukung kebijakan pemerintah daerah untuk tetap menjaga dan mewaspadai sehingga kita dapat memutuskan mata rantai Covid- 19. "ungkapnya. 

Rosmiati juga mengharapkan peran serta seluruh elemen. “Semakin banyak yang mencegah, semakin banyak jiwa yang terselamatkan. 

Adapun masker yang dibagikan adalah masker kain kepada pengendara sepeda motor, sebanyak 50 buah masker," salah seorang warga yang melintas dari desa maipi, mengucapkan terimah kasih kepada pak camat dan kapolsek masamba serta staf desa baloli. (Awhy)  

Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+