-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cegah Corona, KBO Sabhara Polres Enrekang Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Desa Buttu Batu

Cyber Media
07/04/20, 12:42 WIB Last Updated 2020-04-07T05:54:08Z
Wargata.com, Sulsel -- Demi menjaga masyarakat di masa Pandemi Virus Covid-19 atau yang di kenal dengan Virus Corona, KBO Sabhara Polres Enrekang IPDA Maga Lakukan pencegahan dengan menyemprotkan cairan Disinfektan Di Dusun Papi Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Selasa (07/04/2020).

Hal ini sangat perlu dilakukan untuk bagaimana kita mencegah agar wabah Virus Covid 19 ini tidak mewabah khususnya di wilayah Dusun Papi Desa Buttu Batu.

IPDA Maga mengatakan bahwa “Disamping kami melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di saran umum seperti Mesjid ini, kami juga berharap agar masyarakat juga melakukan pola hidup sehat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini dengan tidak beraktifitas di luar rumah”, ungkap KBO Sabhara Polres Enrekang.

Kesadaran masyarakat akan bahaya wabah Virus Covid 19 ini akan sangat membantu memutus mata rantai virus ini dengan mengisolasikan diri dirumah dan melakukan hal pekerjaannya di rumah untuk kesehatan dan kepentingan orang banyak bersama. Tutup KBO Sabhara

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+