-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polres Enrekang Bubarkan Warga yang Berkerumun

    Alam - Admin 2
    11/04/20, 11:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Upaya mencegah penyebaran virus corona, jajaran Satuan Sabhara Polres Enrekang merazia sejumlah tempat keramaian. Warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian seperti Warung Kopi, Cafe Tempat berkumpulnya Muda-mudi dan Anak-anak di warnet diminta untuk segera pergi dan kembali ke rumah masing-masing. Jumat, (10/04/2020) malam

    Kasat Sabhara AKP Rusli, S.H., Menegaskan razia di tempat keramaian akan terus dilalukan karena masih banyak warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk tinggal dirumah “Ungkapnya.

    “Hal itu nampak terlihat disaat Satuan Sabhara Polres Enrekang menggelar Razia di sejumlah lokasi di Traffig light kota Enrekang, masih banyak Warga ditemukan berkerumun,” Kata AKP Rudi siregar.

    Dari hasil Patroli lanjut AKP Rudi, pihaknya masih banyak menemukan sejumlah muda-mudi diduga masih berstatus pelajar berkumpul dan keluyuran malam hari. Untuk itu, tambahnya, Pihaknya yang sedang melakukan patroli langsung memberikan imbauan serta arahan.

    “Anak-anak, muda-mudi, langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

    Ia mengungkapkan, giat ini sesuai kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran Covid-19 kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

    “Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

    Ini semua demi kebaikan bersama jadi kita mengimbau para warga yang nongkrong di berbagai tempat keramaian untuk kembali ke rumah. Seluruh masyarakat Kota Enrekang harus sadar bahwa berkerumun berpotensi penularan virus corona. Tugas kami mengingatkan dan mengimbau kepada” Saudara Saudara, Anak-anak kami semua untuk segera bubar, kalian semua ditunggu keluarga dirumah, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Pungkasnya, Sabtu, (11/04/2020)

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +