-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kembali Beri Edukasi pada Warga Tentang Pencegahan Covid 19

    Alam - Admin 2
    11/04/20, 11:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, jajaran Polsek Anggeraja, Polres Enrekang melaksanakan Sosialisasi dan edukasi di berbagai kalangan masyarakat di wilayah kecamatan Anggeraja, Sabtu (11/4/2020).

    Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Singki  Brigpol Syaepul S., melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 kepada warga didesa binaannya.

    Akhir-akhir ini semakin banyak korban dari virus Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona. Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan, infeksi pernapasan berat, hingga kematian.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nur Cahyo, S.I.K melalui Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Singki memberikan pengertian tentang antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) kepada warga, dan memberikan edukasi tentang tata cara menghindari penularan virus corona, serta memberikan himbauan kepada warga untuk tidak perlu panik dengan adanya virus corona tetapi harus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pola hidup sehat dengan  rajin cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau antiseptic dan jangan lupa berdoa minta kepada Allah SWT dijauhkan dari virus corona.

    “Sosialisasi dan edukasi yang diberikan kepada masyarakat diharapkan bisa mencegah kepanikan yang berlebihan serta mampu mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Anggeraja.” ungkap Kapolsek.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +