-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Sertijabkan Tiga Pejabat Polres Pinrang Sekaligus Dirangkaikan Upacara Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian

Cyber Media
06/04/20, 13:28 WIB Last Updated 2020-04-06T06:28:52Z
Wargata.com, Pinrang - Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira Polres yakni pada jabatan, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasat Sabhara Polres Pinrang, bertempat di Aula Quick Wins Polres Pinrang, Jl. Bintang No.3 Pinrang. Senin (6/4/2020).

Adapun perwira baru dan lama yang menduduki itu, yakni Kasat Lantas Polres Pinrang dari AKP Religia Faradikta, S.IK, digantikan AKP Darmawati, S.E., M.M., Kasat Sabhara dari AKP Muh. Aris, S.Pd digantikan AKP Mansyur, M dan Kapolsek Cempa dari Kompol Akbar, S.H., M.H., digantikan Iptu Demianus Rante Balik, SH.

Kapolres Pinrang mengatakan, sertijab dan pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah merupakan hal biasa dilakukan.

Di samping memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran, juga demi kepentingan pembinaan karier dari personil serta dalam rangka tour of duty area pejabat yang bersangkutan.
“Kepada seluruh pejabat utama, dan peserta upacara yang hadir, saya tekankan untuk terus meningkatkan disiplin dan kerjasama secara optimal,” Tegas AKBP Dwi Santoso

Selain itu, kapolres juga meminta untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan selama pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan profesionalisme dan proporsionalisme di bidang tugas masing-masing, sehingga Polri pada umumnya dan Polres Pinrang pada khususnya dapat dicintai dan dibanggakan masyarakat,” ungkapnya.

Setelah pelaksanaan Sertijab, dilanjutkan dengan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 01-04-2020 dari Aiptu ke Ipda yang diberikan Kepada Ipda H. Idris yang Jabatan sehari harinya sebagai Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pinrang.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+