-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Langsung Olahraga Senam Kombinasi dan Lari Keliling di Lapangan Apel

    Alam - Admin 2
    06/04/20, 10:07 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Setiap hari Personil Sat Lantas Polres Gowa Selalu intens dalam melaksanakan Oalahraga setelah selesai apel pagi Senin 06/04/2020.

    Olahraga pagi kali ini di pimpin Langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., dengan Gerakan Senam kombinasi dan lari keliling lapangan apel polres Gowa.

    AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan dengan Rajin berolahraga dapat meningkatkan kekebalan tubuh setiap personil Sehingga terhindar dari berbagai macam virus penyakit salah satunya yakni virus Covid 19 (Corona) 

    Selain itu AKP Mustari, S.H., menambahkan dengan pola hidup sehat dan rajin berolah raga kita dapat memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid 19 (coronavirus).

    Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., M.H., mengatakan Personil Sat Lantas Polres Gowa Harus Fit mengingat tugas yang di emban setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam mengatur arus lalu lintas, mengurai kemacetan dll sehingga di harapkan Personil Sat Lantas dalam melayani masyarakat pengguna jalan harus menggunakan Alat pelindung diri (APD) agar terhindar dari virus Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +