-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Lakukan Himbauan Keliling Terkait Virus Corona

    Alam - Admin 2
    06/04/20, 10:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam rangka mengisolasi dan mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang melakukan kegiatan sosialisasi keliling tentang bahaya penyebaran virus Corona atau Covid 19 kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan sosialisasi keliling di sekitar pasar sentral Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang dan dipimping langsung oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama staf binmas Polres Enrekang, senin (06/04/20).

    Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH.MH melalui Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar S.Pd menyebutkan, Sosialisasi keliling bertujuan untuk memberitahukan dan mengajak kepada semua masyarakat untuk mematuhi Maklumat Kapolri , maupun himbauan Pemerintah terkait cara memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.
    “Kami himbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar agar tidak menjadikan pasar sebagai tempat nongkrong, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan lalu segera pulang ke rumah”, ungkap Aiptu Muh. Safar.

    “Kami percaya bahwa masyarakat Enrekang masih mendengarkan arahan dari pemerintah, olehnya itu kami harap agar seluruh masyarakat senantiasa berada di rumah, tidak usah keluar rumah kecuali ada hal yang sangat mendesak”,tambahnya.

    “Setelah kembali ke rumah agar segera mencuci tangan atau madi serta mengganti mengganti pakaiannya dengan pakaian yang bersih”,tutupnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +