-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Gencar Laksanakan Patroli Sekaligus Himbau Masyarakat Terkait Corona

    Alam - Admin 2
    04/04/20, 17:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Malam guna untuk mencegah dan membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul, Jum’at (3/4/2020)

    Adapun giat patrol ini dipimpin langsung oleh Aiptu Taslim bersama Bripaka Zulkarnain dan Brigadir Arsan, Pelaksanakan Patroli ini pun dilaksanakan ke berbagai lokasi yang menjadi tempat – tempat berkumpulnya warga, seperti rumah makan, warnet, cafe, pemukiman warga dan sebagainya. Tujuan Kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 dan tindak pidana di tempat pemungkiman masyarakat.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menjelaskan tujuan dilaksanakannya giat Patroli Malam sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat ini ialah untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus covid – 19.

    Dalam himbauannya, para personil mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta melakukan social distancing terlebih dengan mengurangi aktivitas diluar rumah dan tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian.

    “Kami himbau kepada warga untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus covid 19, karena ini juga demi kebaikan kita bersama,” pungkas IPTU Lukman.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +