-->

Hukrim

Iklan InFeed

Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang Kunjungi Warga Serta Beri Himbauan Tentang Pencegahan Virus Corona

Cyber Media
04/04/20, 17:49 WIB Last Updated 2020-04-04T10:49:39Z
Wargata.com, Sulsel -- Bhabinkamtibmas Desa Siambo Polsek Anggeraja  Polres Enrekang Brigadir Syaepul S., melakukan kunjungan ke Desa binaannya Dusun Buntu Galung Desa Siambo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang , Sabtu (4/4/2020).

Kunjungan Brigadir Syaepul S., ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 sekaligus menyampaikan kepada warga untuk tidak melaksanakan suatu pesta baik pesta pernikahan maupun khitanan.

Kegiatan seperti ini di lakukan oleh Brigadir Syaepul S., dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di kalangan masyarakat,selanjutnya bhabinkamtibmas tidak lupa untuk mengingatkan warganya dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan.

Di kesempatan itu Brigadir Syaepul S., menjelaskan dan mengatakan bahwa barang siapa menggelar atau mengadakan suatu pesta baik itu pesta perkawinan ataupun sunatan disituasi gawat darurat virus Corona maka ia akan diproses dan di hukum serta akan di kenakan denda, ucap Brigadir Syaepul S.

Warga yang didatangi berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas karena selalu hadir ditengah-tengah mereka. ucap warga setempat.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+